Catering Jogja : Cara Membuat Tempel Miso di Musim Dingin

Tempel Miso Musim Dingin Hijau (dan Sepuluh Cara Menggunakannya) : Catering Jogja


Mari ngobrol tentang jalan pintas! Memiliki barisan pasta kari buatan sendiri yang berwarna pelangi di dalam freezer adalah salah satu strategi kuliner favorit saya yang sedikit curang. Pasta miso yang terperangkap juga termasuk dalam kategori ini. Beberapa kali setahun, saya mengambil satu atau dua jam, dan membuat berbagai pasta favorit. Saya membekukannya dalam baggies kecil seukuran camilan, dan menumpuknya dalam freezer memungkinkan pencairan cepat untuk kari pada malam hari, kilat, dan mangkuk mie. Tempel Miso Musim Dingin Hijau - dan Sepuluh Cara Menggunakannya


Banyak dari Anda yang akrab dengan pasta kari kunyit sereh (favorit lama), dan resep hari ini adalah alternatif berduri rosemary yang indah. Ini adalah pasta miso hijau herba dengan sedikit gigitan bawang putih, dibulatkan dengan banyak daun bawang, ketumbar, dan jahe. Mangkuk kaldu mie yang digambarkan di atas adalah sup miso hijau musim dingin bersama mie, kubus tahu musim dingin miso panggang (catatan di bawah), dengan biji rami. Juga, banyak daun bawang cincang, dan beberapa brokoli berdaun (dimasak dalam air pasta selama menit terakhir). Saya juga menyertakan sepuluh cara lain yang ingin saya gunakan - tetapi, saya yakin Anda bisa memikirkan lebih banyak! :)


Ide & Variasi resep catering jogja 

- Musim Dingin Green Miso Soup: tambahkan satu besar (!) Pasta miso paste ke 4 - 6 gelas air panas (hanya malu mendidih), untuk sup miso hijau herba. Bumbui dengan lebih banyak pasta untuk rasa yang lebih banyak, dan luangkan waktu untuk memberi garam secukupnya.

- Winter Green Miso Guacamole: Untuk satu twist pada guacamole, tumbuk sesendok pasta miso ke dalam alpukat matang, bersama dengan perasan lemon atau jus jeruk nipis, dan sedikit garam.

dekat
- Winter Miso Veggie Burger: Aduk sesendok besar ke burger vegetarian favorit Anda

- Winter Green Miso Roasted Tofu: (Foto di sini, di mie mangkok) Potong tahu menjadi dadu kecil dan aduk dengan jumlah pasta yang banyak. Susun di atas loyang, dan panggang pada suhu 375F sampai tahu berwarna emas.

Tempel Miso Musim Dingin Hijau - dan Sepuluh Cara Menggunakannya

- Sayuran Hijau Miso Musim Dingin: Ide yang sama seperti tahu. Aduk dengan beberapa pasta dalam mangkuk, atur di atas loyang, panggang pada suhu 375F sampai berwarna keemasan. Saya suka pendekatan ini untuk irisan labu delicata, kuntum brokoli, dan kembang kol yang gemuk.

- Mangkuk Sayuran Miso Hijau Musim Dingin: Buat kaldu menggunakan setengah air, setengah susu mete, dan sesendok besar pasta miso. Dalam wajan terpisah, masak beberapa irisan bawang / bawang merah, tambahkan beberapa sayuran favorit, dan beberapa tahu. Campurkan kaldu mente dengan campuran sayuran, dan akhiri dengan perasan besar air jeruk nipis. Cicipi, dan bumbui dengan garam, dan / atau lebih pasta miso musim dingin.

- Kentang Tumbuk Miso Musim Dingin: Anda tahu ini baik dibawa ke kentang tumbuk terbaik Anda, kan?

- Winter Miso Lettuce Wraps: Lumuri sedikit pada selada, mereka benar-benar menyala.

Tempel Miso Musim Dingin Hijau - dan Sepuluh Cara Menggunakannya

- Winter Green Miso Ravioli / Dumpling Bowl: Buat sup miso cepat menggunakan pasta. Masak raviolis atau pangsit favorit Anda dalam panci terpisah. Tiriskan, pindahkan ke mangkuk masing-masing, sesendok miso, dan akhiri dengan bawang merah goreng, renyah dan / atau almond panggang.


Tempel Miso Musim Dingin Hijau
CETAK RESEP
4 dari 4 suara
Satu hal yang perlu diingat di sini adalah bahwa beberapa miso jauh lebih asin daripada yang lain. Anda selalu bisa menambahkan garam secukupnya, tetapi agak sulit untuk menghilangkan garam. Saya akan sering menambahkan sesendok besar ke dalam panci berisi air panas, tambahkan lebih banyak pasta sampai rasanya cukup kuat, dan kemudian selesaikan dengan garam secukupnya. Jika rasa tidak muncul, atau semuanya terasa rata, cukup tambahkan lebih banyak garam, sedikit demi sedikit. Ini menghasilkan banyak, menyimpan sebanyak mungkin Anda gunakan dalam seminggu di lemari es, dan membekukan sisanya dalam baggies kecil, atau nampan es batu. Jika Anda menghindari kedelai, cari buncis atau miso non-kedelai lainnya.

BAHAN

1/2 cangkir miso organik
2/3 cangkir minyak zaitun extra virgin
4 siung bawang putih sedang, kupas
2 sendok makan rosemary segar
2 tandan daun ketumbar, daun dan batang
16 daun bawang, dipangkas
Segmen jahe 2 inci, dikupas

INSTRUKSI


Gunakan food processor atau blender untuk menghaluskan semua bahan menjadi pasta. Cicipi, sesuaikan bumbu, dan gunakan.

CATATAN

Menghasilkan sekitar 2 gelas.

Untuk membuat mangkuk mie dalam foto, buat panci sederhana berisi miso hijau musim dingin. Masak mie di samping, tambahkan beberapa brokoli di menit terakhir. Menguras. Panggang tahu miso-slathered (dan / atau sayuran) dalam oven 375F sampai berwarna keemasan. Atur mie, brokoli, tahu dalam mangkuk, tuangkan sup miso, dan akhiri dengan biji rami dan daun bawang. Nikmati!


tautan : catering jogja

Popular posts from this blog

Dia merasa bahwa inilah alasannya

Catering Jogja : Daftar Resep Masakan Terpopuler 2019