wisata RESOR ROYAL LIVINGSTONE Livingstone, Zambia

RESOR ROYAL LIVINGSTONE Livingstone, Zambia



SEKILAS
Teh sore Royal Livingstone di ruang tamu, ditemani piano

Air Terjun Victoria sangat dekat; hanya lima belas menit berjalan kaki dan cukup dekat untuk melihat semprotan dari kamar Anda

Sebagai tamu di The Royal Livingstone, Anda memiliki akses tak terbatas gratis ke air terjun melalui pintu masuk pribadi hotel.

Di malam hari sewa bus jakarta , berjalan-jalanlah ke halaman rumput ke dek koktail dan cobalah satu atau dua koktail Zambia

Anda dapat melihat zebra aneh atau babi hutan di tanah hotel; mereka sangat ramah

Di malam hari, nikmati minuman di bar yang dirancang unik dengan tumpukan koper antiknya

Royal Livingstone adalah hotel mewah yang terletak di sisi Air Terjun Victoria di Zambia. Hotel ini membentang di sepanjang tepi Sungai Zambezi dan hanya berjalan kaki singkat ke pintu masuk The Victoria Falls.

Royal Livingstone Hotel dinamai untuk menghormati penjelajah Dr. David Livingstone, dan desain interiornya mencerminkan keanggunan hari-hari yang berlalu dengan menggunakan gaya arsitektur Afrika.

Royal Livingstone Hotel membentang mewah di sepanjang tepi Sungai Zambezi dekat dengan Air Terjun Victoria. Hotel utama adalah urutan bangunan beratap jerami, sebagian besar dari mereka Afrika dalam pengaruhnya, yang menggabungkan lounge, restoran, dan bar. Sebuah kolam renang klasik secara visual menghubungkan perairan sungai dengan teras hotel, dengan dek kayu menyapu ditanam di perairan berputar-putar di Zambezi. The Sun Deck adalah area indah yang dibangun langsung di atas Zambezi, dan menawarkan pemandangan Air Terjun, adalah favorit untuk makan siang ringan dan minuman sore hari.

Para tamu yang menginap di hotel ikonik ini dapat menikmati penggunaan spa di tempat, serta pijat di samping Sungai Zambezi. Dengan Air Terjun Victoria yang hanya berjarak lima menit berjalan kaki, para tamu akan dapat mendengar semburan dan deru air saat mereka menjelajahi lahan yang indah. Salah satu pengalaman yang paling tak terlupakan adalah penerbangan helikopter atau mikrolight di atas Air Terjun di mana para tamu akan mendapatkan pemandangan yang indah dan pemandangan nyata betapa hebatnya itu.



Baca lebih lajut
AKOMODASI
Akomodasi ada di 173 kamar en-suite yang luas: 113 dengan tempat tidur twin, dan 54 dengan tempat tidur king. Setiap kamar memiliki beranda pribadi.

Tiga suite menawarkan lounge dan kamar tidur terpisah, sedangkan Presidential Suite menawarkan kamar tidur terpisah opsional tambahan. Ada dua kamar dengan fasilitas orang cacat.

Semua kamar didekorasi dengan elegan, setiap kamar memiliki tempat tidur besar dengan linen putih, televisi satelit, AC, mini bar, brankas mini, telepon, fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar mandinya bergaya Victoria dengan shower dan bathtub.

ANAK-ANAK
Meskipun tidak ada fasilitas penitipan anak khusus, anak-anak dipersilahkan untuk datang dan menginap di The Royal Livingstone. Makanan dan kegiatan dapat disesuaikan dengan tamu yang lebih muda dan pengasuhan bayi tersedia berdasarkan permintaan jika orangtua ingin sedikit waktu istirahat.

FASILITAS
Fasilitas di hotel ini meliputi kolam renang, salon kecantikan, layanan kamar 24 jam, layanan Butler, fasilitas Laundry / Valet, pemoles sepatu, layanan penitipan bayi, dan fasilitas konferensi. Kapasitas Pusat Konferensi dapat menampung hingga 12 orang. Ruang pertemuan dilengkapi dengan baik dan memiliki meja kayu mahoni besar dengan kursi bersandaran kulit dan panel kayu.

KEGIATAN
Ada sejumlah besar kegiatan yang ditawarkan di Air Terjun Victoria, kunjungan ke pasar kerajinan, menonton permainan, kegiatan Sungai Zambezi, kunjungan desa, perjalanan Livingstone Island, lompat bungee, arung jeram, penerbangan helikopter, pencahayaan mikro, menunggang kuda dan ayunan ngarai semua dapat diatur dari hotel.

ULASAN
   
(TEKAN)
Sebuah hotel yang relatif baru dan sangat mewah, The Royal Livingstone 173 kamar dan suite en-suite, bersama dengan ruang makan, lounge al fresco, dan tempat berjemur yang menghadap ke Zambezi.

Suku-suku setempat menyebutnya Mosi-Oa-Tunya - Asap yang Mengguntur. Semprotan indah Air Terjun Victoria yang perkasa dapat dilihat seperti awan di semak belukar, melemparkan pelangi ratusan kaki ke udara. Di tepi hutan di Sungai Zambezi yang luas, hulu dari katarak yang perkasa di mana ia bergemuruh ke Batoka Gorge, adalah The Royal Livingstone, kebanggaan keramahan Zambia. Di ruang santai dan beranda teduh, Anda akan menemukan keanggunan dan kemewahan dari zaman yang lebih sopan.

Royal Livingstone adalah tempat perlindungan yang tenang dan ramah dari panasnya matahari Afrika. Ke-173 kamar dan suite mewah dengan perabotan nyaman mereka didekorasi dengan selera tinggi dalam warna tanah yang lembut di semak belukar, dengan pemandangan sungai dan hutan Acacia yang membentang.

Para tamu dapat melewati hari-hari malas di tempat berjemur yang indah yang menghadap ke Sungai Zambezi saat mengalir tanpa henti ke The Falls, dan menikmati santapan lezat di restoran, atau di beranda panjang yang menghadap ke taman. Dalam senyum hangat kepala pelayan pribadi Anda, atau kemewahan sederhana kursi rotan Anda, Anda akan menemukan Afrika yang cantik

Popular posts from this blog

Catering Jogja : Cara Membuat Tempel Miso di Musim Dingin

Dia merasa bahwa inilah alasannya

Catering Jogja : Daftar Resep Masakan Terpopuler 2019