Kesuksesan pengusaha aqiqah di indonesia

Kisah ini semata mata hanyalah fiktif.

sy akan menceritakan beberapa orang yang sukses dalam bisnis aqiqah. kurang lebihnya ada 8 pengusaha aqiqah yang sangat sukses di Indonesia

1. Bang Yani

pemuda yang satu ini sangat terkenal di kalangan kota semarang yang membuka sunnah aqiqah semarang. perhari bisa menerima hingga 100 potong kambing. kunci suksesnya adalah melayani dengan sepenuh hati.


2. Bang Abu

pak abu adalah lulusan dosen dari kota rembang yang kini telah fokus di bisnis aqiqah di sekitar rembang dan sekitarnya. dan kini perhari bisa menerima pesanan hingga 20 ekor kambing. dan gratis ongkir.

3. Bang Ikhsan

bang ikhsan adalah pemuda asal kota bandung yang fokus mengejar aqiqah bandung. walaupun pemula sangat optimis bisa mengejar ketertinggalan dari kompetitornya. dengan segala pelayanan terbaik yang akan diberikan.

4. BAng ikwan

lulusan dari ITB dan masih berumur 22 tahun yang menggeluti bisnis aqiqah karena melihat peluang bisnis aqiqah di jakarta begitu besar. Subhanallah kita per hari bisa melayani hingga 250 kambing. dan kebanyakan kalangan menengah ke atas.

5. Bang iwan

apa boleh buat ketika di tuntut untuk berhijrah dan berjuan dikota lain mz iwan tidak patah semangat. hari demi hari dia mencoba mengadu nasib. tidak pernah meyerah dan tidak mudah putus asa adalah pedoman hidup mz iwan. hingga mempunyai cabang aqiqah di beberapa kota besar dan memiliki lebih dari 100 karyawan.

6. Bah peno

bah peno adalah seorang kakek yang berumur 50 tahun tetapi sangat unik. seperti kisahnya MC donal aja sama KFC dimana pada umur usia yang relatif sudah tua masih semangat mengejar impian. mbah peno juga aktif dakwah hingga saat ini disamping banyak bisnis aqiqahnya di beberapa kota di indonesia.

7. Pak Arif

bapak yang mempunyai 3 anak ini dam semuanya telah dipondokkan di beberapa pondok pesantren yang sangat terkenal dengan dakwahnya. Subhanallah tidak disangka sangka bisnis aqiqah yang tidak pernah terpikirkan beliau mendulang kesuksesan yang luar biasa.

8. Pak mASKUN


lulusan dari pegawai negeri dan kini tinggal di kota kudus pak maskun banyak sekali bisnis yang dijalankan ketika hihrah. dari jualan sembako hingga menjual krupuk keliling juga pernah dialaminya. tetapi Allah memberikan kemudahan ketika membuka aqiqah kudus.

Popular posts from this blog

Catering Jogja : Cara Membuat Tempel Miso di Musim Dingin

Dia merasa bahwa inilah alasannya

Catering Jogja : Daftar Resep Masakan Terpopuler 2019