Paket wisata di RUMAH TSARA

RUMAH TSARA


paket wisata Fianarantsoa, ​​Madagaskar Tengah


SEKILAS
Terletak di jalan-jalan yang berliku di kota tua Fianarantsoa

Kunjungi perkebunan teh yang menarik, tidak jauh dari kota

Ditempatkan sempurna untuk Taman Nasional Ranomafana dan Andringitra

Di rute antara Isalo dan Antananarivo untuk driver mandiri

Makanan lezat disajikan di restoran mereka yang nyaman


hotel kudus Wisma cantik ini, terletak di sebuah bukit di kota terbesar kedua di Madagaskar, Fianarantsoa, ​​menawarkan akomodasi di 18 kamar yang nyaman. Itu membuat perhentian semalam yang ideal antara Ranomafana dan Taman Nasional Isalo.

Fianarantsoa adalah tempat yang baik untuk berhenti semalam di jalan selatan dari Antananarivo. Nikmati pemandangan kota dari bukit-bukit yang mengelilinginya. Judi 'pasar' di seberang stasiun kereta, tempat permainan roulette dimainkan, juga pemandangan yang menarik dan mungkin unik. Ada juga perkebunan teh terdekat yang dapat diatur kunjungannya.

hotel Tsara Guesthouse memiliki 18 kamar dengan berbagai ukuran yang dilengkapi dengan TV kabel, brankas, dan kamar mandi en-suite. Masing-masing diperaboti secara sederhana namun menarik.

Makan malam diambil di konservatori di mana masakan gaya Prancis yang sangat baik disajikan dari menu a la carte.

AKOMODASI
18 kamar di Tsara Guest House di bangunan utama dan lampiran bervariasi dalam ukuran, tetapi semua memiliki fasilitas en-suite.

ANAK-ANAK
Meskipun tidak ada fasilitas penitipan anak khusus, anak-anak disambut di Tsara Guesthouse dan menjaga anak dapat diatur bagi mereka yang membutuhkannya.

FASILITAS
Ada taman kecil, bar, dan restoran yang menyajikan masakan Prancis. Yang terakhir ini dipikirkan dengan baik dan sibuk dengan penduduk setempat di malam hari.

KEGIATAN
Kota Fianarantsoa penuh semangat dengan banyak pengrajin yang bekerja di dalamnya dan perkebunan teh tidak jauh dari situ. Tsara Guest House sering menjadi perhentian bagi orang-orang di rute antara Taman Nasional Isalo dan Antananarivo, atau mereka yang dalam perjalanan ke Ranomafana atau Taman Nasional Andringitra.

Popular posts from this blog

Catering Jogja : Cara Membuat Tempel Miso di Musim Dingin

Dia merasa bahwa inilah alasannya

Catering Jogja : Daftar Resep Masakan Terpopuler 2019