Pria berorien- tasi kepada penutupan dan penyelesaian

Berbelanja adalah sebuah pengalaman sensoris bagi seorang wanita, dan kalau dia berbelanja dengan orang lainnya, ini juga menjadi pengalaman sosial. Percakapan yang berlangsung sama pentingnya dengan apa yang dibelinya, kalau bukan lebih penting. Ini sesuatu yang sulit dipahami oleh pria. Berikut ini sebuah contoh lainnya dalam gaya komunikasi.

Pria berorien- tasi kepada penutupan dan penyelesaian. Kalau seorang wanita mulai membi- arakan sebuah masalah dengannya, si pria hampir selalu menanggapi dengan apa yang dipandangnya sebagai pemecahan yang logis. Pria akan mengatakan, "Mengapa kau tidak melakukan ini atau mencoba itu? Kemudian dia akan kembali membaca surat kabar, atau mengalihkan perhatiannya ke suatu hal lainnya.

Dia sejujurnya merasa sudah memberikan pe rtolongan dan secara semestinya mengatasi masalah: masalah si wanita. Apa yang tidak disadarinya adalah bahwa wanita biasanya tidak minta pemecahan, dan wanita juga tidak minta nasihatnya atau sarannya.

Pria berorien- tasi kepada penutupan dan penyelesaian

Apa yang diinginkannya adalah kesempatan untuk membicarakan situasinya, untuk memroses masalah melalui dialog tentang hal itu dengan pria dalam hidupnya Mungkin wanita ini sudah tahu apa yang akan dilakukannya, atau tidak dilakukannya. Yang dicarinya adalah kesempatan untuk berkomunikasi, menggunakan situasinya atau masalahnya yang khusus sebagai landasan perca- an.

Salah satu hal yang bisa dilakukan kaum pria untuk meningkatkan komu- nikasi dengan wanita dalam kehidupannya hanyalah menahan keinginan mem berikan nasihat kecuali kalau jelas bahwa itulah yang diinginkan si wanita. Sebaliknya, dengarkan dengan penuh perhatian, berhenti sebentar, ajukan pertanyan, berikan umpan balik dan ulangi apa yang dikatakannya dengan kalimat Anda sendiri untuk memastikan bahwa Anda mengerti.

Salah satu hal terbaik yang bisa dilakukan oleh seorang pria ketika dia pulang ke rumah di waktu malam, atau ketika mereka bersama-sama di sore hari adalah menanyakan kepada wanitanya bagaimana pengalamannya hari itu. ling menarik sejak datangnya fajar peradaban.

Walaupun demikian, kalau seorang pria 

Walaupun demikian, kalau seocrypt seorang pria menanyakan kepada teman hidupnya mengenai harinya sebelum dia sendiri menceritakan pengalamannya hari itu, dia kerap kali merasa takjub Kebanyakan pria memandang hari kerjanya sebagai pengalaman yang pa- Pertama kalinya seorang pria meminta kepada wanita yang disayanginya ntuk menceritakan tentang harinya, mungkin mula-mula wanita ini akan mendengar betapa jauh lebih menarik hari si wanita.

elakukan atau mengatakan apa pun yang tidak Anda sukai dilakukan atau dikatakan oleh teman hidup Anda kepada Anda, Anda akan lebih menyadari dampak kata-kata dan perilaku Anda. Kesadaran benar-benar merupakan kuncinya. Kehidupan adalah sebuah Anda memperhatikan hal-hal kecil dalam hu bung an Anda, hal-hal besar akan menjadi lancar dengan sendirinya.

Ada seribu alasan mengapa hubungan tidak berjalan, tetapi Anda mungkin bisa menyimpulkannya menjadi enam bidang masalah utama. Keenam masalah ini berada pada akar sebagian besar pertengkaran, ketidaksetujuan dan perceraian. Semuanya ada hubungannya dengan harga diri dan citra diri salah satu atau kedua belah pihak dalam hubungan.

Popular posts from this blog

Catering Jogja : Cara Membuat Tempel Miso di Musim Dingin

Dia merasa bahwa inilah alasannya

Catering Jogja : Daftar Resep Masakan Terpopuler 2019