Masing- masing memakai selubung yang bagus untuk tetangga

Kalau Anda mengharapkan hal yang baik akan terjadi, Anda akan jarang merasa kecewa. Kalau Anda memperhitungkan mitra Anda akan me- ngecewakan Anda, Anda juga jarang akan dikecewakan dalam hal itu.

Ketentuannya adalah selalu mengharapkan yang terbaik dari mitra Anda. Mungkin kata-kata paling bagus yang bisa diucapkan oleh seseorang kepada lainnya adalah, "Aku menyayangimu, dan aku menaruh kepercayaan kepada- mu."

Selalulah katakan kepadanya bahwa Anda mempunyai keyakinan dan kepercayaan penuh kepada kemampuannya melakukan apa saja yang dipikir- kannya. Rasanya sangat menyenangkan berangkat bekerja di pagi hari dan mengeta- hui bahwa orang yang paling penting dalam kehidupan Anda mempercayai Anda sepenuhnya.

Masing- masing memakai selubung yang bagus untuk tetangga

Dan sungguh menyenangkan pulang ke rumah di waktu malam kepada orang yang punya keyakinan penuh pada kemampuan Anda untuk sukses, tidak peduli apa pun rintangannya. Banyak pria dan wanita yang paling sukses memperoleh sukses berkat harapan positif yang tidak tergoyah- kan yang dimiliki teman hidupnya. Masalah utama yang keenam dalam hubungan adalah ketidakserasian.

Ketidak serasian adalah persoalan yang sangat peka, yang bahkan tidak disukai banyak orang untuk dibicarakan. Walaupun demikian, ini adalah salah satu masalah paling umum yang timbul dalam hubungan, dan mungkin alasan paling umum mengapa orang tidak bahagia dengan perkawinannya.

Biasanya, kalau dua orang bertemu dan jatuh cinta, mereka saling menarik lainnya dengan hal-hal yang sama-sama mereka miliki. Walaupun demikian, sementara tahun-tahun berlalu dan mereka berubah, mereka sering tumbuh ke arah yang berlainan.

Mereka mengembangkan perhatian baru, citarasa baru dan pandangan baru. Apa yang penting bagi mereka ketika mereka pertama kali bertemu tidak lagi punya arti yang sama besarnya, dan kehilangan ke- kuatan untuk mengikat keduanya menjadi satu.

Biasanya, kalau dua orang bertemu 

Waktu yang paling lazim untuk terjadinya ketidakserasian dalam perkawin an rupanya adalah antara umur dua puluh delapan dan tiga puluh dua tahun. Dalam usia dua puluhan, orang tumbuh dan berubah pada laju kecepatan yang paling tinggi dalam kehidupan dewasa mereka.

Kalau satu pasangan menikah pada awal umur dua puluhan, pada akhir umur dua puluhan mereka mendapat kan bahwa hanya sedikit sifat mereka yang sama. Mereka mungkin mendapat- kan bahwa mereka telah mulai tidak serasi.

Pertanda pertama bahwa satu pasangan tidak lagi serasi adalah ketika mereka tidak banyak tertawa lagi dalam hubungan mereka. Mereka tidak bergurau bersama atau mendapatkan banyak hal yang sama-sama mereka anggap lucu. Pertanda kedua adalah ketika percakapan jadi mengering. Mereka rupanya hanya punya sedikit hal untuk dibicarakan.

Rumah menjadi sebuah tempat yang fungsional, tempat pasangan ini hanya kebetulan tinggal bersama, bukan- nya tempat berbagi kehangatan dan keserasian. Masing-masing orang menyibukkan diri dengan pekerjaan atau anak-anak, atau sesuatu lainnya. Mereka masing-masing punya kegiatan sendiri.

Masing- masing memakai selubung yang bagus untuk tetangga dan teman-teman. Banyak orang yang tidak bahagia dalam perkawinannya membenamkan diri dalam pekerjaannya, bekerja dua belas sampai empat belas jam sehari, sehingga mereka tidak harus pulang.

Dan semakin sedikit waktu yang mereka lewatkan bersama lainnya, menjadi semakin buruk hubungan mereka. Mereka mempunyai semakin sedikit hal yang sama. Kalau Anda mendapatkan bahwa tertawa dan percakapan hilang dari hu- bungan Anda, sudah tiba

Popular posts from this blog

Catering Jogja : Cara Membuat Tempel Miso di Musim Dingin

Dia merasa bahwa inilah alasannya

Catering Jogja : Daftar Resep Masakan Terpopuler 2019