Cara mengatasi kurangnya komitmen

 Ketika kami memeriksa berbagai sumpah, saya bertanya kepada pendeta, "Mana kata-kata, Sampai maut memi- berba sahkan kita?" Pendeta, orang yang baik sekali, menjelaskan bahwa kata-kata itu telah dihapuskan dari hampir semua upacara pernikahan pada zaman sekarang.

Kebanyakan pasangan muda tidak ingin mempunyai sesuatu yang begitu jelas dan tegas dimasukkan ke dalam sumpah perkawinan. Mereka menginginkan sesuatu yang memungkinkan mereka bisa mendapatkan lebih banyak fleksi- bilitas dan lebih banyak pilihan Saya bertanya kepadanya apakah kami bisa memasukkan kembali kalimat itu.

Dia mengatakan bahwa kami bisa melakukan apa yang kami sukai. Maka saya bersikeras agar kata-kata "Sampai maut memisahkan kita" menjadi bagian dari upacara pernikahan kami, Saya merasa bahwa sumpah perkawinan basa- basi seperti yang ditunjukkannya kepada saya, "Selama kita berdua saling mencintai," adalah semacam sumpah perkawinan yang mengesankan bahwa mungkin mereka tidak benar-benar serius tentang kelestarian jangka panjang perkawinan mereka

 Cara mengatasi kurangnya komitmen 

Cara mengatasi kurangnya komitmen adalah dengan memberikan komit- aki. Jangan sekali-kali mempertimbangkan kemungkinan hubungan akan men Anda sepenuhnya kepada hubungan, Masukilah hubungan dengan kedua gal.

Seandainya, bukan karena kesalahan Anda, hubungan tidak berjalan, paling tidak hal itu bukan karena Anda hanya setengah hati dalam hubungan tersebut Masalah utama yang kedua dalam hubungan adalah berusaha mengubah orang lain atau mengharapkan orang lain berubah. Ini bentuk lain penolakan secara ha Ini adalah cara lain untuk mengatakan, "

Kau tidak cukup baik bagiku Kapan saja Anda berusaha mengubah orang lain Anda mengimplikasikan seperti apa adanya sekarang." bahwa dia tidak layak, dan Anda mengobarkan rasa marah dan kesal Kenyataannya adalah bahwa orang tidak banyak berubah. Sebagaimana yang dikatakan oleh pelawak Flip Wilson, "Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda peroleh.

"Kalau orang yang Anda pertimbangkan akan Anda kawini Pemecahan bagi masalah berusaha mengubah orang lain, berusaha mem- latihan olahraga, menjadi lebih positif atau apa pun juga lainnya, hanyalah bukanlah yang ingin Anda peroleh, waktu untuk melakukan sesuatu tentang hal itu adalah sebelum Anda menikah, bukan sesudahnya buat orang lain menurunkan berat badan, berhenti merokok, melakukan menerima orang itu seperti apa adanya.

Kau tidak cukup baik bagiku

Kalau Anda tidak bisa menerima perilaku dan kepribadian orang lain, itu akan mengatakan sesuatu kepada nda. Penerimaan sebagian besar ditentukan oleh keserasian. Penerimaan adalah petunjuk yang baik apakah ini hubungan yang tepat bagi Anda. Tidak aae adanya penerimaan sebelum menikah jauh lebih baik daripada harus meng atasinya sesudah menikah.

Kadang-kadang, kalau Anda berhenti berusaha mengubah orang lain dan hanya menerimanya tanpa syarat, dia akan mulai berubah sebagai hasil pilihan nya sendiri. Manusia bisa punya tekad kuat. Kerap kali mereka bersikeras menerus berusaha mengubah mereka.

Setelah Anda berhenti berusaha meng mempertahankan perilaku yang mengesalkan Anda hanya karena Anda terus- ubahnya, mereka akan sering mengubah perilaku mereka dengan sukarela. an selalu dialami dalam pikiran dan hati orang yang merasakan emosi itu kespeare menyebut kecemburuan "monster bermata hijau."

Ini adalah Masalah utama yang ketiga dalam hubungan adalah kecemburuan. Kecembura emosi negatif mengerikan yang timbul dari perasan harga diri rendah dan rasa diri kurang memadai

Popular posts from this blog

Catering Jogja : Cara Membuat Tempel Miso di Musim Dingin

Dia merasa bahwa inilah alasannya

Catering Jogja : Daftar Resep Masakan Terpopuler 2019